Tips Berburu Aksesoris Lampu Ala Komunitas Kia Rio

Minggu, 20/09/2015 17:53 WIB

mobilinanews (Bandung) - Komunitas mobil umumnya selalu mencari momen yang tepat untuk berburu aksesoris mobil untuk kendaraannya. Ajang pameran menjadi saat yang tepat untuk mencari aksesori pilihan yang tepat.

Lampu aftermarket adalah salah satu aksesoris yang umum dicari para komunitas. Dan dalam ajang BCA Autoshow 2015 di Kota Baru Parahyangan (19-20/9), lampu Autovision menjadi aksesoris yang banyak dicari itu.

"Untuk memilih produk aksesoris berkualitas, biasanya saya mendapat referensi dari sesama teman komunitas. Kebetulan  sedang ingin mengganti tampilan lampu dengan warna yang lebih putih. Lampu standar kan cenderung kuning," ujar Anton Afrianto dari Rio Owners Communitu (Rocks) kepada mobilinanews.

Dijelaskan Anton, dalam memilih lampu after market harus merujuk pada kebutuhan lampu yang ingin diaplikasikan. Pengguna harus tahu level lampu kelas midlle low atau midlle up, karena Anton yakin harga berbanding dengan kualitas. Selanjutnya yang menjadi catatan adalah ketersediaan garansi atas produk yang dibeli.

"Saya mendapat referensi Autovision dari teman. Saya tertarik karena memiliki range produk yang beragam dan berani berikan garansi 6 bulan sampai 2 tahun," pungkas Anton.

Siapa yang sependapat dengan Anton?

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda