Melalui Aktivitas CSR, Toyota Indonesia Telah Sumbang 17 Unit Kijang Innova Ambulance

Rabu, 10/06/2020 02:25 WIB

mobilinanews (Karawang) - Toyota Indonesia juga bekerjasama dengan akademia seperti Universitas Indonesia dan beberapa supply chain Toyota dalam pengembangan berbagai Alat Pelindung Diri (APD).

APD dimaksud seperti flocked swab, medical google, hazmat suit, bag valve mask, dan face shield.   

Donasi ini merupakan rangkaian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota Indonesia dalam menghadapi COVID-19.

Sebelumnya dari total 17 unit Kijang Innova ambulance yang akan Toyota donasikan ke berbagai instansi, telah 9 unit Kijang Innova ambulance diserahkan kepada berbagai instansi terkait.

Yakni Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dan Pemda DKI Jakarta dan bersama dengan dealer, supply chain, dan afiliasi.

"Kami juga telah menyerahkan 105.000 APD dan 34.800 face mask. Juga memberikan bantuan langsung berupa paket bahan pokok dan kebutuhan untuk menjaga kebersihan diri untuk mencegah penularan COVID-19," ungkap Edward Otto Kanter, Wakil Presiden Direktur PT TMMIN.

Sedangkan alat kesehatan seperti hand sanitizer, masker kain, sabun cuci tangan antiseptik, alat pencuci tangan portabel serta kebutuhan lainnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar dan dealer Toyota di seluruh Indonesia. (bs)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos