Peduli Covid-19, DFSK Berikan Layanan Khusus untuk Tenaga Medis

Sabtu, 13/06/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai garda terdepan yang melawan pandemi covid-19, tenaga medis merupakan ujung tombak dalam menangani virus tersebut.

Untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga medis yang berjuang, PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, memberikan layanan khusus untuk mereka.

Disebutkan dalam keterangan resminta, DFSK memberikan lima layanan perawtan kendaraan kepada tenaga medis yang menggunakan DFSK sebagai kendaraan pribadinya.

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemik Covid-19 melalui DFSK Peduli Tenaga Medis. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari untuk tetap beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya," ujar Robin Liuswandi, CRM Manager PT Sokonindo Automobile.

Adapun kelima layanan yang diberikan DFSK kepada tenaga medis antara lain adalah:

1. Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma.

2. Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal.

3. Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.

4. Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen.

5. Layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service). (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh