TOSCA Chapter Tangerang Donasikan APD Medis Tahap Kedua

Senin, 15/06/2020 17:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Toyota Sienta Community Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Sienta Community Indonesia  Chapter Tangerang  (Tosca Boemerang) kembali melakukan kegiatan positif berupa donasi Alat Perlindungan Diri (APD) kepada para tenaga medis di RSUD Kota Tangerang

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan peran positif komunitas otomotif Tosca Boemerang ke masyarakat,” ungkap Om Seno Putu Sukardi, Ketua Chapter Tosca Boemerang.

Terlebih menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 ini dengan bertambahnya angka statistik angka pasien  penderita covid 19 di Indonesia sehingga banyak Rumah Sakit yang masih membutuhkan APD.

RSUD Kota Tangerang Banten menjadi lokasi penyaluran APD medis berupa Hazmat dan Face Shield. Penyerahan oleh Ketua Umum TOSCA Sdr. Nandang Sugianto dan Ketua TOSCA Boemerang Sdr. Seno Putu Sukardi. 

Seluruh APD Medis diterima oleh Ibu Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang secara simbolis.

"Dengan bantuan APD ini kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TOSCA Chapter Tangerang yang telah membantu tim medis dalam melayani dan mengurangi kasus positf pandemi Covid-19,” ujar Ibu Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang.

Harapan Susi, dengan bantuan APD ini tenaga media bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini dapat segera teratasi. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia