Ikuti Perintah Tim, Anandyo Dwiky Siap Ikut Slalom Dengan Protokol Kesehatan

Selasa, 16/06/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sinyal positif mulai diperlihatkan stakeholder di dunia balap Tanah Air.

Beberapa penyelenggara balap di Indonesia, sudah menyatakan siap menggelar balap dengan protokol new normal yang ditetapkan pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, peslalom Anandyo Dwiky yang tahun lalu berhasil menyabet gelar Juara Nasional Seeded B bersama Barito Putera Racing Team, menyatakan siap gaspol lagi.

"Kalau dari saya pribadi, tergantung kesiapan timnya. Kalau tim menugaskan saya untuk ikut event kejurnas auto gymkhana, ya saya selalu siap," ungkap Eki, sapaan akrab Anandyo Dwiky kepada mobilinanews, Senin (15/6/2020).

Berdasarkan protokol kesehatan, balapan akan dijalankan tanpa penonton. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kalau seru atau tidak seru tanpa adanya penonton, ya jelas tidak seru. Tapi kalau itu bisa jadi alternatif  menjalankan balapan, saya siap dengan kondisi itu," tambah Eki.

Tapi kondisi tersebut menurut mahasiswa salah satu kampus di Jakarta ini, diserahkan kepada tim sebagai keputusannya.

"Kalau timnya tidak memerintahkan balap, ya saya ikut juga. Semua tergantung tim," ungkap Eki tersenyum. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag