Tidak Jadi Mejeng di GIIAS, SUV Peugeot 3008 Edisi Khusus Ini Dibeli Pria Asal Surabaya

Selasa, 16/06/2020 20:12 WIB

mobilinanews (Surabaya) - New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited modified langsung menarik perhatian warga Surabaya, Jawa Timur. 

Seorang customer asal Surabaya langsung memboyong SUV Premium gagah ini menuju garasinya. Tampilan gagah sporty nan ikonik menjadi alasan, New Peugeot 3008 SUV hitam doff laku terjual.

“Kami merespons positif hal ini. Apalagi kami terus memberikan yang terbaik produk Peugeot termasuk edisi special sebagai bentuk kreativitas untuk konsumen di Indonesia,” jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot (16/6/2020). 

Sejatinya Astra Peugeot mengikuti GIIAS Surabaya 2020 pada 20 – 29 Maret lalu, namun pameran otomotif nasional ditunda akibat kondisi pandemi yang sedang terjadi. 

Salah satu pesertanya, New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited dengan spesifikasi tambahan atau dimodifikasi hadir pada pameran. 

Sayang, sosoknya tidak sempat menyapa warga Jawa Timur di pameran tersebut. New Peugeot Black Night Limited Modified ini dipajang di aula showroom Peugeot Surabaya di Jalan Mayor Jenderal HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur.
 
Hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar pun diberlakukan di Surabaya Raya. Sosok New Peugeot Black Night Limited Modified  hadir untuk publik. Bahkan Peugeot SUV tampilan lebih ekstra. 

Tidak hanya berkelir black doff semata, tambahan pelek 19 inci, roof rail dan roof box membuat tampil lebih maskulin. Selama berada di showroom, sosok Peugeot SUV Premium ini begitu menarik perhatian. 

Hingga pria asal Surabaya, Ronald Harlin tertarik dengan SUV unik nan ikonik untuk dikendarai secara personal. Singkatnya, New Peugeot 3008 Black Night Limited modified resmi diboyong olehnya.

“Beliau memang mencari sosok Peugeot ikonik dan beda dari yang lain,” jelas Agus Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot – Surabaya, Jawa Timur. 

Sosok Peugeot 3008 GT Line diubah menjadi lebih hitam doff, pelek 19 inci, roof rail dan roof box menjadi pilihan Ronald Harlin dan ditebus seharga Rp 808 juta.

Untuk harga versi Peugeot Black Night Limited, Astra Peugeot sudah merilisnya dengan banderol setara dengan versi standard, New Peugeot 3008 GT Line. 

Bila konsumen berminat, bisa mendatangi outlet Astra Peugeot terdekat di kota anda. Sementara untuk up grade seperti Velg, Roof Rail dan Roof Box.

Harganya disesuaikan penambahan aksesori yang ada inginkan. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo dan Surabaya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda