Royal Enfield Lebarkan Sayap Buka Flagship Store di Pondok Indah

Rabu, 17/06/2020 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Royal Enfield, merek sepeda motor asal Inggris, mengumumkan pembukaan diler flagship pertama bersama PT Nusantara Batavia International di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ini bagian dari enam bulan ke depan Royal Enfield berambisi membuka beberapa diler baru di kota-kota utama di Indonesia.

"Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, kami akan memastikan bahwa store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang," kata Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets Royal Enfield dalam siaran pers, Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly menyampaikan, diler baru ini dapat membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas.

"Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat membina hubungan dengan Royal Enfield," kata Irvino.

Dalam enam bulan ke depan Royal Enfield berambisi membuka beberapa diler baru di kota-kota utama di Indonesia.

Menurut Irvino, hal ini akan membantu mendekatkan Royal Enfield dengan para penggemar motor di Indonesia yang berada di berbagai daerah.

"Didukung visi bisnis yang jelas dan layanan pelanggan yang baik, memungkinkan Royal Enfield untuk memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia," terang Irvino. (wan)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak