Gandeng Bali United, Wuling Donasikan 36.000 Masker Non Medis Di Pulau Dewata

Jum'at, 19/06/2020 08:01 WIB

mobilinanews (Badung) - Wujud kolaborasi antara Wuling Motors (Wuling) dan Bali United ini dengan secara simbolis melakukan serah terima 36.000 masker non medis (18/6/2020).

Selanjutnya ribuan masker tersebut akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali. 

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata. 

Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra dealer Wuling di Bali kepada Bali United FC. 

Diwakili Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha, Sales Manager Kumala Group kepada Made Ayu Budimeliani, Activation Manager Bali United FC.

“Kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat Bali. Didukung semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman.

Lima desa yang mendapat masker yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan. 

Distribusi masker ini juga merupakan komitmen bagi masyarakat Pulau Dewata dan bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu.

“Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali,” sambut Made Ayu Budimeliani.

Menurutnya, bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal.

Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. 

Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang. 

Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda