F1 2020: Coco Meninggal, Lewis Hamilton Patah Hati

Jum'at, 19/06/2020 22:16 WIB

mobilinanews (Inggris) - Kabar duka datang dari rumah megah Lewis Hamilton di Inggris. Salah satu `keluarga` tersayangnya meninggal pada Kamis (18/6/2020) malam dalam usia 6 tahun.

Coco, anjing betina berjenis bulldog, adalah piaraan kesayangan Hamilton bersama bulldog satunya bernama Roscoe.

Kedua anjing lucu ini beberapa kali menemani Hamilton berkelana keliling dunia dalam rangka balap F1. Keduanya punya ruangan khusus dalam jet pribadi juara dunia F1 6 kali itu.

Wajar kalau Hamilton merasa patah hati karena sangat dekat dengan Coco. Rasa duka itu ia ungkap dalam tulisan penjang dan meyentuh di akun instagramnya.

"Tadi malam sekitar pukul 21.00, gadis kecilku telah meninggal karena serangan jantung. Ia pergi dengan seluruh keluarga berada di sisinya. Saya coba menghidupkannya kembali, tapi tak ada gunanya," tulis driver andalan tim Mercedes itu.

Hamilton menyebut Coco adalah anjing istimewa yang terlahir dengan banyak masalah. 

"Saya beruntung telah mengadopsinya. Ia tampak bahagia dalam waktu yang lama. Pada hari terakhirnya kami berbagi momen istimewa, bermain bersama yang tak akan pernah aku lupakan. Ia selalu bahagia melihatku datang," ungkap Hamilton.

"Ia baru berumur 6 tahun. Sehat, lucu, dan bahagia. Secara alami hatiku hancur. Saya akan rindukan dengkuran dan sifat pemalasnya. Tapi, saya percaya ia sudah berada di tempat yang terbaik," ujar Hamilton tampak bersedih.

RIP Coco! Semoga duka ini tak pengaruhi persiapan hamilton ke seri pembuka F1 2020 di Austria yang tinggal 2 pekan. (rnp)

 

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda