V-KOOL Indonesia Berikan Penawaran Spesial Selama Bulan Juni 2020

Minggu, 21/06/2020 08:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia siap memanjakan pecinta kaca film terbaik ini dengan mengadakan program “A New Start with the Best”. 

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan tambahan cashback 10% (maksimal Rp 500 ribu).

Berlaku untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL di V-KOOL Official Shop Bukalapak (www.bukalapak.com/vkool-indonesia-official/). 

Selain itu juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6 Juni – 30 Juni 2020.

Selain itu, V-KOOL juga meluncurkan V-KOOL Limited Edition di Official Shop Tokopedia untuk pertama kalinya. 

Jadi pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di rumah melalui marketplace.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-KOOL,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari (16/6/2020). 

Tentu menurutnya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta V-KOOL yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas ini.

V-KOOL Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

V-KOOL Limited Edition dijual secara terbatas dengan harga paket Rp12juta untuk tipe mobil penumpang reguler. 

Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya. 

Konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer).

Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Pelanggan bisa melihat penawaran ini melalui laman www.tokopedia.com/V-kool/.

“Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan untuk membeli kaca film V-KOOL untuk memulai awal yang baru dengan optimisme,” tutup Linda. (anto)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar