Indonesia Racing Awards 2015, Mobilinanews Apresiasi Prestasi Dunia Pebalap Indonesia

Selasa, 22/09/2015 21:39 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Menggandeng PengProv mobilinanews.com/tags/Ikatan Motor Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta dan Yayasan Putri Indonesia, mobilinanews menggelar mobilinanews.com/tags/Indonesia Racing Awards 2015/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Racing Awards 2015. Sebuah ajang penghargaan satu-satunya dan pertama kali diadakan sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi gemilang pebalap-pebalap Indonesia di dunia motorsport internasional.

Acara puncak mobilinanews.com/tags/Indonesia Racing Awards 2015/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Racing Awards 2015 berlangsung hari ini, Selasa (22/9) di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan dengan menghadirkan berbagai tokoh motorsport Nasional dan pengurus mobilinanews.com/tags/IMI/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI Pusat.

Sebanyak 19 pebalap Indonesia dari 5 kategori balapan (Karting, Balap Motor, Drifting, Balap Mobil dan Formula) yang sedang bersiap menuju ajang internasional maupun yang telah go internasional, menerima penghargaan ini. Diantaranya Darma Mangkuluhur, Sean Gelael, Philo Armand, dan Rio Haryanto dari kategori Formula. Di kategori Balap Mobil hadir Yasuo Senna Iriawan dan Renaldi Hutasoit.

Disusul dari kategori Drifting yang menampilkan 3 nama drifter kelas dunia dan Asia, Adwidya Amandio, Miko Mahaputra, dan Rio Saputro. Lanjut pada kategori Balap Motor hadir nama-nama seperti Andreas Gunawan, Rey Ratukore, HA Yudhistira, dan M Fadli Immaudin. Terakhir dari kategori Karting menghadirkan nama-nama seperti Keanon Santoso, Nabil Hutasuhut, Presley Martono, Julio Prost, Silvano Christian dan Senna SN.

"Ini adalah bentuk apresiasi sekaligus wujud perhatian kami atas prestasi pebalap-pebalap Indonesia yang telah membawa harum nama bangsa di kancah balapan internasional. Tidak hanya menjadi kewajiban mobilinanews.com/tags/IMI/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI saja, kami dari media dengan segmen otomotif dan balap, juga punya kewajiban moral untuk menghargai upaya mereka menunjukkan kepada dunia, bahwa Indonesia mampu bersaing di dunia balap internasional," jelas mobilinanews.com/tags/Rio Sarwono/" style="text-decoration:none;color:red;">Rio Sarwono selaku Managing Director mobilinanews.com sekaligus penggagas acara.

mobilinanews.com/fileman/Uploads/Images/Zie/IRA2015_1_.jpg" alt="Para penerima award mobilinanews.com/tags/IRA 2015/" style="text-decoration:none;color:red;">IRA 2015 di kategori balap Gokart" width="600" height="400" />

"Kami juga berharap apresiasi ini menjadi peletup semangat bagi mereka untuk bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Bagi mereka yang masih merintis ke jalur internasional, agar bisa semakin termotivasi mewujudkan mimpi menjadi pebalap kelas dunia," lanjut mobilinanews.com/tags/Rio Sarwono/" style="text-decoration:none;color:red;">Rio Sarwono yang selalu setia mengikuti perkembangan motorsport nasional dan internasional, baik balapan roda empat maupun roda dua.

Tak kalah menarik adalah hadirnya mobilinanews.com/tags/Putri Indonesia 2015/" style="text-decoration:none;color:red;">Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri dalam acara ini. "Ajang ini sangat positif. Saya bangga bisa menjadi acara ini dimana perhatian terhadap prestasi pebalap berprestasi begitu diperhatikan," ujar wanita yang juga menyenangi balapan gokart ini.

mobilinanews.com/tags/Indonesia Racing Awards 2015/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Racing Awards 2015 merupakan acara pemberian penghargaan perdana yang digelar oleh media otomotif online mobilinanews.com, sebuah media yang concern dalam perkembangan dunia otomotif Nasional termasuk juga perkembangan olahraga bermotor dalam negeri maupun internasional. Sebelumnya mobilinanews.com juga aktif menggelar acara nonton bareng balapan MotoGP dengan menggandeng berbagai komunitas-komunitas otomotif di Jakarta.

mobilinanews.com/fileman/Uploads/Images/Zie/IRA2015_3_.jpg" alt="Penerima awards mobilinanews.com/tags/IRA 2015/" style="text-decoration:none;color:red;">IRA 2015 kategori balap motor" width="600" height="400" />

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus