Jeje Bingung Ditanya Lebih Memilih Offroad Adventure atau Speed Offroad

Senin, 22/06/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nama Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje, memang tidak bisa dilepaskan imejnya sebagai pembalap tanah. Mau itu speed offroad, reli atau offroad adventure, semua dilakoni Jeje.

Namun ketika ditanya milih antara melakoni speed offroad atau offroad adventure, Jeje justru enggak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Menurut putra dari Ismail Johan yang dikenal sebagai pembalap dan pereli lawas itu, pilihan tersebut merupakan hal yang sulit dijawab.

"Saya juga bingung (dominan mana speed offroad atau IOF Adventure). Sekarang aja kalau orang nanya seruan mana reli sama offroad? Saya bingung jawabnya," buka Jeje kepada mobilinanews.

Namun, ia menegaskan meskipun tidak bisa memilih tetap cinta dengan dua genre offroad tersebut.

"Saya sih sebenarnya lebih kebentuk tetap sabagai pembalap offroad, baik speed offroad atau adventure offroad. Karena ya mainsetnya yang kebentuk di umum kaya gitu, sebagai pembalap offroad. Ketimbang sebagai adventurer offroad, jadi imej yang melekat lebih sebagai pembalap offroad," ungkap Jeje.

Padahal, jika ditelisik karir balapnya, Jeje lebih dulu melakoni offroad adventure, ketimbang speed offroad. Menurut pengakuannya, speed offroad baru dijalani pada 2010 lalu.

"Paling lama justru saya di dunia adventure. Tapi pas zaman sosial media booming banget seperti sekarang, jadinya saya lebih dikenal sebagai pembalap speed offroad. Jadi orang-orang mengecap saya sebagai pembalap speed offroad. Padahal saya lebih duluan di adventure offroad hehe," tegas Jeje. (hf)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar