Tenaga Medis Pemilik Mobil DFSK Diberikan Program Khusus Layanan Purna Jual

Selasa, 23/06/2020 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Sokonindo Automobile ingin menunjukan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga medis di Indonesia yang bekerja keras selama pandemik Virus Corona merebak di Tanah Air. 

Bagi para tenaga medis yang sudah memiliki kendaraan berkualitas dari DFSK tetap mendapatkan penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin. 

Melalui DFSK Peduli Tenaga Medis, merek otomotif kenamaan asal China ini menawarkan kemudahan dan keringanan bagi tenaga medis yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. 

Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK di Indonesia hingga 28 Juni 2020.

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal. 

Kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan. 

Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen. 

Dan yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service). (anto)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia