Istri Melahirkan Saat Pandemi, Navigator Adi Indiarto Sempat Tegang Parah

Selasa, 23/06/2020 19:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi melepas masa lajangnya bersama Soraya Miyani, kebahagiaan navigator rally dan offroad, Adi Indiarto kembali bertambah setelah mendapatkan momongan.

Bayi perempuan yang diberi nama Manika Kila Magani, memiliki arti batu pertama, berkilau dan menyenangkan, lahir pada 14 Juni 2020 dengan panjang 50 cm dan berat 3,150 kg.

"Kalau semua laki-laki pasti berharapnya anaknya laki-laki juga. Tapi dikasih rezekinya anak perempuan, ya alhamdulillah," ujar Adi Indiarto kepada mobilinanews.

Saat proses persalinan sang istri yang mantan Marcomm GT Radial itu, Adi Indiarto mendapat pengalaman baru.

Baginya, perasaannya campur aduk ketika menunggui sang istri selama proses melahirkan di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Saya gak bisa ngomong, campur aduk (perasannya). Parah, tegang banget. Sepanjang lahiran panik banget. Sampai sesudah lahiran juga masih panik, karena kan situasinya lagi pandemi gini, gak boleh ada yang jengukin," jelas Adi yang co-driver Ryan Nirwan di ajang reli.

Melihat bayi perempuannya tersebut, Adi Indiarto tidak memaksakan kehendaknya untuk menjadikan sebagai pembalap. Menurutnya, nanti anaknya bisa memilih sendiri karirnya sebagai apa.

"Karena anaknya perempuan, dia akan memilih nanti. Kalau anak laki-laki sudah pasti pengin dijadiin pembalap juga. Tapi, tetap akan gue cekokin dengan dunia balap juga sih," senyum putra pereli senior Arief "opa" Indiarto ini.

Selamat ya bro! (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda