Sambut New Normal, V-KOOL Komitmen Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 24/06/2020 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut New Normal atau menghadapi kelaziman baru, PT V-KOOL Indo Lestari berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan.

Tujuannya guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan di diler resmi V-KOOL di seluruh Indonesia.

“Protokol kesehatan saat di Dealer V-KOOL hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari (16/6/2020).

“Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi Covid-19,” tambah pebisnis wanita yang inspiratif ini.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan pedoman Gugus Tugas Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah Indonesia. 

Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi dasar kehidupan normal yang baru di setiap aktivitas di dalamnya. 

Langkah-langkah terbaik sesuai dengan protokol kesehatan dilakukan agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pelanggan serta staff V-KOOL sehingga dapat terus melayani pelanggan secara maksimal. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh