Komponen Suku Cadang Lokal Isuzu Punya Banyak Keunggulan

Rabu, 24/06/2020 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bagian dari pelayanan kepada konsumen, Isuzu Astra Motor Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), memiliki dua pilihan suku cadang yang bisa dipilih konsumen.

Selain memiliki suku cadang yang diproduksi langsung dari Jepang (Isuzu Genuine Parts), PT IAMI juga memiliki basis produksi suku cadang yang diproduksi secara lokal (Isuzu Astra Domestic Genuine).

Meski diproduksi di dalam negeri, Isuzu meyakini suku cadang tersebut memiliki keunggulan yang bisa dinikmati konsumen di Tanah Air.

"Kita bilangnya Isuzu Astra Domestic Genuine. Kalau dibilang genuine, ya kita genuine bukan KW, dan bukan orang lain yang produksi, tetap produksi dari kita. Ini tetap produk orisinil dari Isuzu Astra, tapi speknya sudah kita sesuaikan dengan konsumen di Indonesia," jelas Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Dept PT IAMI pada Selasa (23/6/2020) kemarin.

Mengenai keunggulannya, ditambahkan Annisa, komponen lokal memiliki kelebihan yang bisa dinikmati setiap konsumen Isuzu di Tanah Air.

"Karena diprodukai di Indonesia, maka harganya lebih murah dibandingkan yang diproduksi dari Jepang. Selain itu, untuk komponen yang diproduksi lokal, bisa dibeli secara terpisah, tidak sama dengan spare part yang diproduksi di Jepang, dijualnya per bundle (paket)," tambahnya.

Mengenai ketersediaannya, komponen lokal tersebut diproduksi untuk semua model Isuzu yang ada di Indonesia. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh