Puteri Indonesia 2015 Berbagi Cerita Di Indonesia Racing Awards 2015

Rabu, 23/09/2015 09:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di ajang Indonesia Racing Awards 2015 yang diadakan mobilinanews.com dan motorinanews.com dengan dukungan IMI DKI di Balai Sarwono – Jakarta Selatan, Selasa (22/9), turut hadir tamu istimewa Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri.

Berikut petikan wawancara mobilinanews.com dengan dara asli Semarang, 3 Februari 2015 yang akrab disapa Anin tersebut...

Tanya: Bagaimana perasaannya bisa berpartisipasi di ajang Indonesia Racing Award 2015?”

Jawab: Senang bisa berpartisipasi di ajang Indonesia Racing Awards 2015, sekaligus mengetahui dan melihat kemajuan pembalap-pembalap Indonesia yang telah berprestasi internasional di usia muda.

Prestasi-prestasi mereka tentu patut mendapat apresiasi lebih.

Tanya: Ngomong-ngomong mbak Anin suka dengan dunia sport gak?

Jawab: Suka dong. Saya suka olahraga bulu tangkis, lari dan basket. Untuk dunia motorsport sendiri, saya sudah sering bawa jip dan trail khususnya saat berlibur, misalnya pas ke Bromo atau Wonosobo.

Sejak kecil saya juga suka main go-kart, karena biasa diajak papa dulu. Sampai sekarang, saya terkadang main go-kart di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Tanya: Suka Formula 1 atau MotoGP?

Jawab: Jujur sekarang saya tidak terlalu mengikuti, tapi dulu saya suka keduanya, baik Formula One maupun MotoGP.

Di Formula One, saya penggemar Michael Schumacher. Sementara di MotoGP, saya penggemar Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Tanya: Mobil impian apa, Mbak Anin?

Jawab: Saya punya dua mobil impian saat ini, yaitu Honda All New Accord. Sementara kalau mobil sport tentu saja Ferrari dong.

Tanya: Lantas paling enggak lihat mobil apa?

Jawab: Paling enggak suka mobil minibus kotak yang biasa dipakai jadi angkot.

Tanya: Kalau yang bawa mobil kotak itu ternyata cowok ganteng bagaimana?

Jawab: Kalau itu soalnya yah, tergantung...

Tanya: Masih bisa goyang dengan pilihannya?

Jawab: Yah, masih bisa goyang...hehehe...

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Saing Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024