Jelang New Normal, Mobil Lubricants Gandeng Brum.id Layani Ganti Oli di Rumah

Jum'at, 26/06/2020 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) selaku produsen pelumas Mobil Lubricants bekerjasama dengan perusahaan startup di bidang otomotif yaitu Brum.id.

Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan memberikan layanan solusi perawatan mobil di rumah konsumen atau pelanggan.

Menariknya, layanan perawatan kendaraan di rumah dihadirkan untuk menyambut New Normal atau kenormalan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Layanan service mobil di rumah ini didukung tenaga mekanik profesional dari Brum.id dengan menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Pelayanan service mobil ini baru tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). 

Menariknya, konsumen bisa menentukan atau menjadwalkan kapan waktu untuk melakukan service mobil ke rumah.

Caranya cukup mudah dengan memasuki web www.mobil.co.id. nanti akan diproses kapan waktu yang sudah dipesan konsumen untuk bisa service atau merawat mobil di rumah.

“Kerjasama ini untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan dan perlindungan terhadap kendaraannya selama masa PSBB,” ujar Pablo Conrad, Direktur Marketing ExxonMobil Lubricants Indonesia (20/6/2020).

Bagus Mahadityo, CEO Brum menyebut kemitraan bersama Mobil Lubricants akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. 

Terlebih menurutnya, dalam situasi pandemi virus corona baru (Covid-19), merupakan waktu yang sulit bagi semua orang.

“Kerjasama ini menjadi suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Mobil Lubricants percaya pada kami sebagai mitra layanan rumah dengan harga yang terjangkau,” tutup Bagus. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda