Wow, IIMS Motobike Show Akan Digelar di JI-Expo Kemayoran, 2-4 Oktober 2020

Jum'at, 26/06/2020 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IIMS Motobike Show 2020 akhirnya bisa terselenggara juga pada tahun ini, yakni pada 2-4 Oktober 2020 di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Tidak berdiri sendiri, melainkan kuartet pameran lainnya di bawah group PT Dyandra Promosindo berlabel Dyandra New Adventure yakni pameran otomotif IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta, Syncronize Fest dan pameran Furniture. 

"IIMS Motobike Show akan mengambil lokasi di hall 2D di JI-Expo Kemayoran Jakarta, dan juga venue out door, dengan target transaksi Rp 20 miliar, diharapkan 90 persen brand akan berpartisipasi, calon pesertanya sudah sangat banyak, tiket masuk Rp 25 ribu, akan dibuka pukul 10.00 - 22.00 WIB," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Director PT. Dyandra Promosindo.

Kohen, sapaan akrabnya, menyampaikan itu pada preskon Dyandra New Adventure virtual melalui aplikasi Zoom pada Jumat (26/6/2020) sore.

Dilanjutkan oleh Kohen bahwa IIMS Motobike Show meneruskan sukses tahun lalu ketika digelar di Istora Senayan Jakarta, serta diharapkan menjadi event party-nya roda dua di Indonesia. 

"IIMS Motobike Show 2020 ini akan menjadi momen segmen dan inovasi baru. Karena tidak hanya roda dua yang bermesin, tetapi juga menampung animo konsumen sepeda bergaya life style. Bahkan beberapa komunitas sepeda lengkap dengan brand menyatakan ikutan sudah cukup banyak," lanjut Kohen.

Banyak sekali konsep dan content yang disiapkan pada Dyandra New Adventure ini, baik untuk IIMS Motorbike Show, Property Weekened Fiesta, Syncronize Fest hingga pameran Furniture.

Dan, ini akan menjadi pameran menarik, karena bisa sekeluarga datang ke JI-Expo Kemayoran, untuk melihat perkembangan terbaru furniture, pameran properti, pameran motor dan sore hingga malam harinya menonton puluhan penyanyi dan group band papan atas pada Syncronize Fest di Gambir Expo.

Selain Kohen, ikut sebagai nara sumber Addy Damarwulan, Michael Bayu, Sri Mulyani dan Yudhiana dengan moderator Rebecca Siregar. (bs)

 

 

 

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!