IIMS Motobike Show 2020 Hanya Targetkan 5% Pengunjung IIMS Motor Show!

Sabtu, 27/06/2020 21:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dyandra New Adventure (DNA) bisa dikatakan sebagai sebuah konsep baru sebuah pameran, dengan menyelenggarakan 4 acara sekaligus dalam satu venue yaitu JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 2-4 Oktober 2020. 

Yaitu IIMS Motobike Show, Create by Ifex, Property Weekend Fiesta, dan Synchronize Fest.

IIMS Motobike Show sendiri sedianya digelar pada Juli 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Namun dengan kondisi pandemi Covid-19, PT. Dyandra Promosindo akhirnya memundurkan jadwal serta memindahkan venue, dengan kemasan Dyandra New Adventure dengan 4 pameran sekaligus. 

"Ini sebuah terobosan yang lahir karena adanya pandemi Covid. Seperti Create by Ifex yakni sebuah pameran furniture yang selama ini 90 peserta dari luar negeri, kali ini dikemas hanya untuk pasar domestik. Demikian pula, pameran properti juga tetap menarik, karena membeli rumah atau apartemen telah direncanakan jauh hari serta untuk investasi," ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo pada preskon virtual Zoom, Jumat (16/6/2020) kemarin.  

Sedangkan untuk Synchronize Fest yang selama 4 tahun terakhir selalu menjadi barometer konser musik, lanjut Kohen - sapaan akrabnya - bahkan sudah 12 ribu tiket dipesan sebelum pandemi.

"Target kami sebelumnya, 24 ribu tiket. Namun kami justru akan membatasi soal tiket ini, juga mempertimbangkan mengurangi stage dari 6 menjadi 4, agar kami bisa mengemas sesuai protokol covid sesuai ketentuan dari pemerintah," terang Kohen.   

Untuk IIMS Motobike Show 2020 ini, lanjut Kohen, akan mengusung semangat `Still the Home of Motobike Enthusiast but Now with More Show Providing`, menempati hall D2 JI-Expo Kemayoran.

"Bagi teman-teman media pasti sudah hafal dengan venue tersebut, yakni yang biasa dipakai Honda dan Toyota pada gelaran IIMS. Kami juga menggunakan selasar atau yang biasa disewa untuk booth kaca film terbaik V-Kool," papar Kohen.

Kohen memperkirakan ada sekitar 90 merk otomotif roda dua akan berpartisipasi di IIMS Motobike Show nanti, dengan target 24 ribu pengunjung.

"Angka tersebut termasuk kecil, mungkin hanya 5 persen dari total pengunjung IIMS. Tapi, ya karena situasinya," pungkas Kohen. (bs)

 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap