Gandeng Komunitas Roda Dua, Royal Enfield Gelar Beragam Aktivitas Virtual

Minggu, 28/06/2020 17:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Royal Enfield  Indonesia menggandeng komunitas roda dua dengan menggelar beragam aktivitas virtual di masa New Normal ini untuk mempererat hubungan dan merangkul pengendara motor.

Semua kampanye dan aktivitas tersebut didesain bagi komunitas pecinta Royal Enfield dari beragam latar belakang. 

Meliputi pecinta petualangan bermotor, para custom builder, serta berbagai komunitas roda dua lainya yang memiliki semangat yang sama, yaitu Pure Motorcycling.

Para pengendara Royal Enfield diajak untuk membagikan pengalaman berkendara mereka yang paling berkesan bersama motor Royal Enfield di media sosial dengan tag akun Royal Enfield

“Kami menerima lebih dari 300 pengalaman mengesankan dari berbagai belahan dunia,” terang Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region Royal Enfied (27/6/2020).

Royal Enfield juga menggelar beberapa interaksi singkat menggunakan format baru di media sosial termasuk kontes terkait sepeda motor di Instagram.

Seperti motorcycle bingo, teka-teki silang, the catch, video Do It Yourself (DIY), hingga tips perawatan motor dan beberapa aktivitas lainnya.
 
“Melalui berbagai aktivitas digital, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dan pecinta Royal Enfield terhibur dan tetap terhubung melalui kampanye digital yang terus kami hadirkan selama masa pandemi ini,” tambah Vimal. 

Pihaknya juga memastikan agar pengalaman yang dihadirkan secara virtual beragam, menawarkan pengalaman berkendara, serta menarik bagi pecinta roda dua. 

Selain di Indonesia, aktivitas virtual ini juga dilakukan di berbagai belahan dunia untuk terus membangun hubungan dengan berbagai komunitas pecinta roda dua. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata