Ini Content IIMS Motobike Show 2020, Memang Partynya Komunitas Roda Dua

Senin, 29/06/2020 01:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jika tidak aral melintang, IIMS Motobike Show akan dihelat 2-4 Oktober 2020 di Hall D JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Kali ini, dikemas menarik, bisa cross audience karena pada waktu bersamaan di JI-Expo digelar 3 event lainnya di bawah bendera PT Dyandra Promosindo.  

Yakni Create by Ifex (pameran Furniture), Property Weekend Fiesta, Synchronize Fest serta tentu saja IIMS Motobike Show 2020.

“Jadi ada seabreg content acara yang akan kami sajikan, tidak semata-mata transaksi (bisnis di pameran), tapi dari show. Karena komunitas roda dua itu memiliki jiwa petualangan, jiwa ingin tampil,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Selain melibatkan para brand roda dua, test ride, motorbike military show khusus roda dua, motorbike meet up, parade & catwalk show hingga trade-in bawa motor bekas pulang bawa motor baru.

Juga ada motobike new segmen, lanjut Kohen – sapaan akrab Hendra Noor Saleh – yakni inovasi baru menghadirkan roda dua tidak bermesin dan Indonesia terkenal dengan konsumen yang bejibun yakni sepeda bergaya life style, dari komunitas lengkap dengan brand telah menyatakan ikutan.

“Kehadiran Menteri Perindustrian dan Menteri Sosial pada IIMS Motobike tahun lalu menandai betapa luar biasa animo yang terjadi. Bersama motornya, kelilingi arena pameran menjadi tontonan sangat menarik,” lanjut Kohen.

Dalam event IIMS Motobike Show kali ini yang berdandan tidak hanya manusia tapi juga motornya.

Juga akan ada kontes dan show dengan juri yang secara integritas tak bisa dipengaruhi oleh siapa pun, seperti bro Bingky, Poppy Sovia, Arief Tangkil, Joko Iman Santoso, Hendro Sutono.

Hadirnya para seniman motobike, memperkaya ide-ide kreatif. Apalagi pesertanya tidak hanya dari Jakarta, bahkan dari luar pulau Jawa telah menyatakan berpartisipasi.

“Yang jelas, kami menunggu ide-ide kreatif dari teman-teman media untuk memperkaya content IIMS Motobike Show 2020 dan menjadi partynya komunitas roda dua,” ungkap Kohen. (bs)

TERKINI
Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla Memperindah Penampilan Mobil dengan Velg Aftermarket: Pilihan Baru dari HSR Wheel