TTI TRD Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Sirkuit Sentul

Senin, 29/06/2020 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah dilakukan secara simbolis pada acara syukuran Toyota Team Indonesia (TTI) di Holiday Inn, Sunter, Jakarta Utara pada Januari lalu.

Hari ini, dilakukan serah terima 1 unit mobil ambulance lengkap dengan peralatan tak ubahnya rumah sakit dari TTI dan TRD di rumah kaca sirkuit Sentul International, Bogor, Senin (29/6/2020).

"Kami hanya minta, agar 1 unit ambulance  Hi-Ace dan 2 unit Toyota Vios untuk safety driving bisa dirawat dengan baik. Karena peralatan yang ada di mobil ambulance, perlu sering-sering dibersihkan," ujar Toshio Obara, Presiden Direktur TRD Indonesia.

Obara tidak sendiri, melainkam didampingi Peggy (manajer TRD) dan Dimitri Fitra Ditama selaku manajer operasional TTI.

"Kami juga serah terima asset mobil, utamanya ambulance kepada pihak sirkuit Sentul kepada PIC yang ditunjuk, untuk kami terangkan terkait  fungsi fitur-fiturnya," terang Dimitri Fitra. 

Sementara itu, H.Tinton Soeprapto selaku Presiden Direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama pengelola sirkuit Sentul menyampaikan banyak terima kasih atas sumbangan mobil ambulance dan Vios dari TTI - TRD.

"Kami apresiasi kepada pihak TTI dan TRD yang telah memberikan bantuan mobil ambulance yang kami perlukan di sirkuit Sentul International," ungkap H. Tinton.

"Kami tahu dan respect di mana TTI dan TRD sangat peduli menyangkut kesehatan dan safety dalam balapan, di mana motorsport is very dangerous. Selagi lagi, terima kasih," pungkas H.Tinton yang didampingi Lola Moenek, Irawan Sucahyono dan James Sanger. (bs)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus