Adira Finance Syariah Donasikan Ribuan APD Ke Sejumlah RS Rujukan Covid-19

Senin, 29/06/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Adira Finance Syariah selama bulan Mei – Juni 2020 telah menyalurkan dana kebajikan bidang kesehatan.

Wujudnya dengan mendonasikan lebih dari empat ribu Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Indonesia.

“Gerakan sosial ini merupakan komitmen kami demi membantu kerja keras tenaga kerja kesehatan (Tenakes),” jelas Yusron, Kepala Divisi Syariah Adira Finance (28/6/2020).

Lanjutnya, khususnya Tenaker yang bertugas di beberapa RS rujukan Covid-19 yang berlokasi sekitaran 35 kantor cabang Adira Finance Syariah.

Donasi APD oleh Adira Finance Syariah ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia.

Yang disalurkan melalui program #BerjuangBersamaSahabat yang telah menjangkau lebih dari 40 ribu penerima manfaat.

Dengan mengajak para Sahabat yang terdiri dari karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem, Adira Finance turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemik.

Langkah ini juga mendukung Pemerintah dan Tenakes dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

Adira Finance Syariah saat ini memiliki 40 Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) yang tersebar di Indonesia.

Kehadiran lembaga pembiayaan ini bertujuan untuk dapat melayani lebih luas lagi masyarakat yang membutuhkan solusi pembiayaan berbasis Syariah untuk beragam produk.

“Kami berharap bantuan ini menjadi amal baik bagi kita semua, serta musibah ini segera berakhir, kita semua senantiasa dilindungi dan diberikan kemudahan oleh Tuhan YME,” tutup Yusron. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag