Hino Adakan Layanan Training Online Gratis Selama Masa Pandemi

Selasa, 30/06/2020 09:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah pandemi Covid-19 ini. Hino tetap memberikan pelatihan yang di sebut dengan Hino Academy. Namun saat ini, pelatihan dengan cara virtual atau online. 

Pelatihan – pelatihan yang digelar meliputi Safety Driving, Proper Driving, Economical Driving dan Emergency Driving. 

Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan para pengemudi Hino dalam keselamatan, keamanan dan efisiensi berkendara. 

Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik. Seperti program pelatihan mengenai perawatan, perbaikan kendaraan, engine overhaul, dan chassis overhaul. 

Pelatihan ini digelar agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara maksimal. 

Pelatihan Hino Academy secara online sudah mulai dilakukan sejak akhir Mei 2020 dan diberikan secara gratis sebagai bentuk Total Support bagi pelanggan.

“Hino sangat peduli akan pentingnya keselamatan dan Keamanan dalam berkendara,” jelas Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer PT Hino Motor Sales Indonesia. 

Menurutnya, dengan dukungan produk yang handal berbasis Quality, Durability, Reliability (QDR), perawatan yang mumpuni dan pelatihan yang berkesinambungan menjadi bukti layanan Total Support Hino.

“Ekosistem ini kami berikan agar bisnis konsumen dapat berjalan dengan mudah, karena mereka didukung oleh armada yang sangat efisien, mudah dalam perawatan dan harga jual kembali pun tetap tinggi,” tutup Santiko.

Selama masa pandemi, 179 Jaringan Hino di seluruh Indonesia tetap beroperasi untuk menjaga kelancaran operasional truk dan bus Hino. 

Terutama pada armada yang bergerak di sektor penting untuk kebutuhan masyarakat. Hino Indonesia juga menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 di seluruh jaringan. 

Seperti pengecekan suhu tubuh, penyediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer, penerapan physical distancing dan mewajibkan penggunaan masker.

Untuk layanan servis, langkah preventif dilakukan terhadap truk atau bus yang masuk bay service terlebih dahulu di semprotkan cairan disinfektan. 

Terutama dibagian handle pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah penyebaran COVID-19. Sejalan dengan slogan #HinoAlwaysWithYou dan #TotalSupport untuk pelanggan setianya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag