Restorasi Motor di Juragan Kymco Graha Bintaro, Hasilnya Ciamik Punya

Selasa, 30/06/2020 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi pemilik motor Kymco yang ingin melakukan restorasi dan bingung harus ke mana, Juragan Kymco di Kawasan Graha Bintaro, Tangerang Selatan, bisa menjadi solusinya.

Juragan Kymco sudah banyak dikenal lewat komunitas Kymco atas hasil restorasinya. Tercatat, telah 93 motor yang direstorasi melalui tangan dingin Daniel Aries, punggawa Juragan Kymco.

Ketika disambangi di markasnya Graha Bintaro, Daniel Aries, menjelaskan dirinya memilih fokus restorasi lantaran motor Kymco ini memiliki nilai historical bagi pemiliknya.

"Kalau restorasi, memang banyak konsumen yang datang karena motor ini memiliki sejarah yang menarik. Yang baru datang, ada Jet Matic dari Cirebon, tadi malam (29/6/2020)," ungkap Daniel Aries kepada mobilinanews.

Untuk pengerjaannya, dalam melakukan restorasi Kymco, Daniel Aries biasanya membutuhkan waktu sekitar 3 minggu.

"Satu minggu untuk restorasi, satu minggu mengurus mesin dan satu minggu lagi saya tes jalan. Apakah sudah layak diberikan kepada konsumen atau belum. Biasanya saya kasih motornya," tambah Aries.

Mengenai berapa biaya merestorasi sebuah motor Kymco, Daniel Aries mengaku tidak bisa memastikan secara detil.

Hal ini mengingat komponen yang dipersiapkan untuk restorasi tidak memiliki harga pasti.

Bahkan, lanjut Daniel Aries, beberapa kali bujet restorasi lebih mahal dari harga motornya.

Nah, loh. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda