Pelumas TOP 1 Kurban 10 Ekor Kambing

Rabu, 23/09/2015 19:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah, PT Topindo Atlas Asia (TAA) selaku distributor tunggal pelumas TOP 1 di Indonesia melakukan kurban sebanyak 10 ekor kambing.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh TOP 1, dibagikan langsung kepada masyarakat sekitar kantor TAA. 10 hewan qurban diserahkan langsung oleh President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, pada Rabu 23 September 2015 di kantor TAA kepada perwakilan RT RW dan Masjid setempat.

"Jajaran Direksi dan Manajemen PT Topindo Atlas Asia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah. Semoga melalui kegiatan ini, tali silaturahmi yang sudah terjalin antara kami dengan masyarakat sekitar bisa makin erat," papar Arief.

Diyakininya kegiatan CSR yang dilakukan TAA dapat menjadi bagian dari keselarasan hidup bersama dan berdampingan dengan masyarakat sekitar sebagai bagian dari keluarga besar TAA. Semoga barokah!

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024