Julio Prost Merasa Diakui Terpilih Indonesia Racing Awards 2015

Rabu, 23/09/2015 21:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ananda Julio Prost sangat senang terpilih Indonesia Racing Awards 2015 versi mobilinanews dan Pengprov IMI DKI.

“Kesannya, Julio merasa senang banget bisa mendapat awards ini dan merasa tidak langsung prestasi Julio diakui oleh pebalap lain,” ujar Julio yang terpilih dari kategori karting.

Mahasiswa universitas Atmajaya Jakarta ini pun berharap bisa menjadi yang terbaik di grand final rotax max challenge di Portugal pertengahan November mendatang.

“Semoga tahun depan Indonesia Racing Awards bisa lebih besar lagi,” lanjut pegokart yang tahun ini merupakan kali kedua lolos ke grand final. Sebelumnya, tahun 2011 juga lolos di kelas junior max.

Dalam acara yang dilangsungkan di Balai Sarwoo, Jalan Madrasah 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan itu, Julio membawa pacarnya Frida, kedua orang tuanya dan mekanik. Juga memajang gokartnya di arena award.

Congrat ya Julio.  

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok