Suzuki Antusias Ikut IMX 2020, Ini Kata Harold Donnel

Sabtu, 04/07/2020 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMX 2020 rencananya akan mulai menjual tiket online dalam dua gelombang untuk para pengunjung/penonton.

Di mana gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang.

Selain itu, IMX 2020 hybrid akan tetap didukung Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan akan melibatkan pula beberapa influencer otomotif dan tentunya berbagai media, salah satunya datang dari grup Infia.co yang memiliki lebih dari 21 juta followers sosial media.

Nantinya mereka akan menjalankan beberapa program yang akan memeriahkan expo dan berkolaborasi menghadirkan sesuatu yang baru untuk disaksikan para pengunjung/penonton. 

Apresiasi kepada IMX atas kreativitas dan terobosannya dalam menyelenggarakan event melalui platform hybrid di mana gelaran event dilakukan secara offline namun pengunjung dapat menikmati secara online.

"Kemenperin turut bangga atas kreativitas tersebut dan senantiasa mendukung IMX serta NMAA melalui berbagai program seperti penyusunan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) modifikasi sebagai upaya dalam meningkatkan kompetensi SDM modifikator dan SKKNI in action untuk meningkatkan daya saing industri modifikasi,” kata  Putu Juli Ardika Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kementerian Perindustrian.

“Suzuki sangat antusias berkolaborasi dengan IMX, karena IMX merupakan barometer para modifikator dan pencinta otomotif dan modifikasi Tanah Air. Apalagi tahun ini IMX diselenggarakan dengan konsep yang unik dan berbeda dengan sebelumnya, yaitu menggabungkan konsep online dan offline," ungkap Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Hal ini adalah terobosan baru di dunia otomotif. Kami optimistis kehadiran IMX akan menjadi salah satu faktor pendorong  geliat otomotif dan modifikasi nasional,” tambah Harold Donnel.

Dengan membangun platform hybrid ideal untuk penyelenggaraan IMX 2020 nanti, penyelenggara  yakin bisa memberi kepastian kepada semua pihak yang terlibat soal potensi yang akan muncul, salah satunya adalah potensi audience yang membesar.

Jika pada event offline sebelumnya hanya didominasi mereka yang tinggal di Jabodetabek dan Pulau Jawa, nantinya IMX hybrid bisa ditonton audience dari seluruh Indonesia bahkan dunia!

"Tak hanya itu, kami percaya dengan memberikan expo modifikasi bernuansa baru untuk para pengunjung nanti, ini akan membantu pemulihan industri modifikasi dan aftermarket,” tutup Andre Mulyadi. (wan)
 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh