Alex Lowes, Pembalap Superbike Kepincut Kawasaki ZX-25R

Minggu, 05/07/2020 22:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran motor terbaru Kawasaki ZX-25R/" style="text-decoration:none;color:red;">Kawasaki ZX-25R yang sedang menjadi perbincangan warganet, sudah lebih dulu dirasakan  pembalap Kawasaki Racing Team yang berlaga di ajang World Superbike, Alex Lowes.

Pengujian tersebut dilakukan di Sirkuit Jerez, Spanyol, bersama pembalap lainnya yakni Jonathan Rea, yang juga bernaung di tim Kawasaki Racing Team.

Dalam video yang dirilis Kawasaki, Alex Lowes mengatakan sangat tertarik dengan performa  Kawasaki ZX-25R/" style="text-decoration:none;color:red;">Kawasaki ZX-25R. Terlebih dengan fitur quick shifter, membuatnya terkagum-kagum dengan akselerasinya.

“Saya benar-benar menikmati. Suaranya sangat fantastis saat keluar dari tikungan. Apalagi saat masuk tikungan, downshiftnya terasa menyenangkan,” cerita Alex Lowes kepada Jonathan Rea.

Lain lagi Jonathan Rea, pembalap yang berhasil mempersembahkan Juara Dunia Superbike kepada Kawasaki ini, memiliki penilaian yang berbeda.

Baginya, sasis yang diadopsi pada Kawasaki ZX-25R/" style="text-decoration:none;color:red;">Kawasaki ZX-25R, memiliki keunggulan yang luar biasa.

"Saya suka sasisnya. Saya bisa melakukan late braking namun motor tetap menikung dengan sangat lancar," jelas Jonathan Rea kepada Alex Lowes.

Kawasaki ZX-25R/" style="text-decoration:none;color:red;">Kawasaki ZX-25R, merupakan motor berkapasitas 250 cc dengan fitur unggulan yakni mesin berkonfigurasi empat silinder.

Selain itu, fitur mumpuni lainnya yang disematkan antara lain quick shifter, power mode, dan traction control yang siap memanjakan penggunanya. (hf)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya