Shell Indonesia Sambut New Normal dengan Program Menarik

Senin, 06/07/2020 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell, sebagai salah satu penyedia bahan bakar minyak yang berkualitas di Indonesia memberikan program menarik bagi konsumennya.

Setiap konsumen Shell yang memiliki ClubSmart dan melakukan pembelian bahan bakar senilai Rp 300 ribu, maka akan mendapatkan poin sampai Rp 50.000.

Hal ini juga berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian pelumas Shell Helix atau Advance, juga akan mendapatkan keuntungan yang sama.

Kehadiran program ini sekaligus menjadi penanda konsumen Shell yang ingin melakukan kegiatan setelah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selain itu, program ini juga dilakukan sebagai apresiasi dari Shell kepada konsumen setia mereka.

"Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalit pelanggan selama ini, dan untuk menarik minat masyarkat menikmati beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimial," jelas Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia

Pada periode ini, selain memberikan bahan bakar secar gratis, Shell, juga turut memberikan layanan pemeriksaan kendaraan yang sudah lama tidak terpakai selama PSBB bagi mereka yang melakukan penggantian pelumas pada kendaraan roda dua atau roda empat.

Selain menawarkan layanan dan bahan bakar yang berkualitas, tersedianya fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka kebutuhan termasuk paket higienis ‘Protection on the Go’ juga akan membantu pelanggan menjalani kembali rutinitas hari dan membantu menjaga kesehatan pelanggan saat di perjalanan.

Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan,” pungkas Vanda. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh