Esok, Bansos Kemensos Untuk Insan Otomotif DKI Jakarta Diserahkan Di Pusdiklat Kemensos

Jum'at, 10/07/2020 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Survei dilakukan segenap pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta dipimpin langsung Sang Ketua, Anondo Eko pada lokasi penyerahan bantuan sosial (bansos) Kemensos di Pusdiklat Kemensos Jalan Margaguna Raya No. 1 Radio Dalam, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020) siang.

Dalam survei lokasi terletak di belakang Pondok Indah Mall (PIM) 1 tersebut, juga disertai dari pihak Kemensos, di mana Sabtu (11/7/2020) siang besok pukul 13.00 WIB akan dilangsungkan penyerahan secara simbolis oleh Menteri Sosial RI, Juliari Batubara.

Sekum IMI DKI, Dodi Irawan (berkaos merah) pimpin rapat koordinasi

"Bansos Kemensos berupa sembako kepada para insan otomotif terdampak pandemi Covid-19 ini adalah rangkaian yang telah dan akan diberikan oleh Mensos Pak Juliari Batubara, sebagai kepedulian beliau yang mengetahui persis kondisi para insan otomotif, dari mekanik, fotografer, para difabel hingga komunitas/klub," ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI kepada mobilinanews.

Menurut AE - panggilan Anondo Eko - ini merupakan bantuan Presiden melalui Kemensos sebanyak 1.630 paket, yang akan diserahkan kepada insan otomotif DKI Jakarta terdampak Covid-19. 

"Kenapa paket bantuan sembako bisa banyak, karena kita telah mengkoordinir jauh-jauh hari, dengan telah memasukkan KTP para calon penerima bantuan," lanjut AE.

Selain survei, pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta juga melakukan rapat koordinasi yang dipimpin Sekretaris Umum, Dodi Irawan di sekretariat jalan Cipete Selatan, Jakarta Selatan pada sore harinya.

"Ini kami masih mengatur paket bantuan sembako dari Kemensos, di mana untuk proses pengambilannya dipusatkan di sekretariat IMI DKI besok," ungkap Dodi Irawan

Adapun calon penerima bantuan secara simbolis akan diterima Jamain (fotografer balap), Ucup (speed offroad), Romi (klub difabel), Zulhairi (mekanik vespa), PPMKI hingga tim Rescue akan langsung oleh ketuanya, Firman.

Gawean IMI Provinsi DKI bersama Kemensos ini akan dihadiri juga para pejabat IMI Pusat seperti Sadikin Aksa (Ketum), Jeffrey JP (Sekjen) dan yang lain. (bs)  

  

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!