Pertemuan Sahabat Terbaik & Seperjuangan Oke Junjunan dan Djajat Sayoeti

Minggu, 12/07/2020 02:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertemuan sahabat lama, terkadang cukup mengharukan sekaligus kegembiraan. Seperti yang terjadi pada dua mantan Ketua Umum IMI Provinsi yakni Oke D Junjunan dan Djajat Sayoeti.

Pertemuan keduanya terjadi pada acara bantuan sosial untuk insan otomotif DKI Jakarta di Pusdiklat Kemensos, Jalan Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) siang kemarin.

Oke Junjunan mantan Ketum IMI Jawa Barat dua periode, sedang Djajat Sayoeti mantan Ketum IMI DKI Jakarta.

"Wah, udah lama banget kita nggak ketemu ya, kang," sapa Oke Junjunan kepada Djajat Sayoeti yang lebih dituakan.

Keduanya pun menebar senyuman. Oke datang dari Bandung ke Jakarta dalam kapasitasnya sebagai koordinator Bansos Kemensos untuk insan otomotif yang ditunjuk langsung Mensos Juliari P Batubara yang mantan ketua umum PP IMI.

"Sambil jalan-jalan ama keluarga, sekarang di hotel nggak jauh dari acara di sini. Kasihan euy, udah lama di rumah terus nggak jalan-jalan karena Covid-19," lanjut Oke Junjunan.

Sementara Djajat Sayoeti yang didampingi sang istri, juga datang dari Subang, Jawa Barat karena diminta datang langsung oleh Pak Mensos, kangen kepingin reunian katanya.

"Iya, saya tinggal di Subang, sekaligus deket untuk berobat dan terapi. Ada syaraf yang kejepit di sini," ungkap Djajat menunjuk bagian belakang kepalanya. 

"Dulu sering nggak dirasa accident waktu rally. Juga beberapa kali tabrakan pakai mobil di jalan," buka Djajat Sayoeti. Terapi itu terus dilakukan dengan rutin dan sabar, serta optimis bisa sembuh kembali. 

Karena motto : IMI Sepanjang Masa, yang membuat keduanya dari Bandung dan Subang, ketemunya di ibukota. (bs) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag