Komunitas Motor Disabilitas Anggota IMI DKI Jakarta Ini Ikut Menerima Bansos Kemensos

Minggu, 12/07/2020 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada pemandangan berbeda pada penyerahan bansos (bantuan sosial) Presiden RI dan Kemensos di aula Pusdiklat Kemensos Jl Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) siang kemarin.

Yakni adanya klub otomotif disabilitas yang ikut menerima bantuan sembako secara simbolis oleh Menteri Sosial Juliari P Batubara.

Rommy adalah perwakilan yang menerima bantuan tersebut, dan ternyata dia tidak datang sendiri, karena ditemani 4 anggota klubnya. Salah satunya perempuan.

“Mereka ini klub lama juga di DKI Jakarta, dan sekretariatnya ada di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur,” ujar Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta.

Menurut Dodi Irawan, mereka sangat aktif dan selalu hadir di kegiatan serta acara IMI DKI Jakarta karena memang terdaftar resmi.

“Yang saya tahu, mereka ini komunitas sepeda motor dan campuran,” timpal Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI.

Yang menarik, meski mereka rata-rata penderita tuna wicara (bisu) namun datang secara kompak dan percaya diri di acara berbaur dengan insan otomotif IMI DKI lainnya. (bs)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia