Toyota Indonesia Rayakan Idul Adha 1436 Bersama Masyarakat

Jum'at, 25/09/2015 15:10 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bagian dari agenda tahunan Community Development, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni pemberian bantuan bagi masyarakat di sekitar perusahaan Toyota. Bentuk bantuan berupa penyerahan hewan qurban dalam momen memperingati Hari Raya Idul Adha 1436H.

Sebanyak 8 ekor sapi dan 67 ekor kambing qurban diserahkan langsung kepada masyarakat sekitar. 3 sapi dan 54 kambing untuk daerah Jakarta Utara, 5 ekor sapi dan 13 kambing diserahkan ke masyarakat daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pemberian hewan qurban seperti ini sudah menjadi agenda tahunan Toyota Indonesia sejak tahun 2003. Aktivitas ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang membutuhkan, terutama pada acara-acara keagamaan seperti Hari Raya Idul Adha.

“Animo masyarakat terhadap bantuan TAM mendapatkan respon yang baik dan mereka berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini. Kami berharap program-program sosial yang telah berlangsung selama ini dapat terus berkelanjutan di masa depan dan semakin meneguhkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di lingkungan sekitar,” ucap Direktur PT Toyota Astra Motor, Darmawan Widjaja.

Dalam melaksanakan kegiatan CSR-nya, Toyota Indonesia selalu mengacu pada 4 pilar fokus, yaitu keselamatan berlalu-lintas, peningkatan kualitas SDM melalui pendidikan, pengembangan kegiatan ramah lingkungan dan penghijauan, serta pemberdayaan masyarakat.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok