CEO Genta Auto & Sport : Tahun Ini Kayaknya Kita Off Event Dulu!

Senin, 13/07/2020 13:35 WIB

mobilinanews (Solo) – Besar kemungkinan tahun ini tidak ada Kejurnas Slalom Auto Gymkhana, Trial Game dan Monster Road yang biasa dihelat promotor nasional Genta Auto & Sport.

“Untuk tahun ini, kayaknya kita off event dulu. Sampai situasi membaik. Kita nggak mau resiko, om,” ujar Mariachi Gunawan, CEO Genta Auto & Sport kepada mobilinanews.

Meski begitu, putri almarhum Tjahyadi Gunawan ini masih akan melihat lagi situasi ke depannya, terkait pandemic Covid-19 ini.

“Akan kita lihat lagi ke depannya. Kalau situasi udah kondusif, dari pemerintah dan kepolisian juga udah keluarin izin, mungkin Genta bisa dipertimbangkan untuk membuat event,” terang Ria, sapaan akrabnya.  

Namun, lanjut Ria, kalau situasi masih kaya gini sih gak ada event yang paling mungkin.  

“Intinya, perlakuan semua event sama, karena baik Trial Game, Slalom Auto Gymkhana maupun Monster Road kan diselenggarakannya bukan di sirkuit permanen. Dan di kriteria lokasi, yang kurang lebih sama. Jadi 1 event bisa jalan, semua juga bisa jalan,” ungkap Ria.

Terkait sponsor, lanjut ibu dua anak tersebut, pastinya berharap situasi ini cepat berakhir dan seluruh rencana event bisa dijalanin.

“Tapi, lagi-lagi mereka juga patuh sama aturan pemerintah,” pungkas Ria. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap