Alex Gantikan Fauzi Jadi Ketua Ikatan Trail Adventure Padang

Senin, 13/07/2020 22:40 WIB

mobilinanews (Padang) - Belum genap setahun Fauzi Radja menjadi Ketua Ikatan Trail Adventure (ITA) Kota Padang, sudah berganti kepada yang lain. Apa yang menjadi latar belakang Fauzi sebenarnya?

ITA Padang adalah wadah tempat bernaungnya komunitas dan klub trail. Saat ini tercatat sebanyak 17 klub yang berada di bawah naungan ITA Padang. Jika dihitung jumlah anggota, angkanya berkisar 400 riders.

Pada Jumat (10/7/2020) malam sebuah pertemuan digelar di Rumah Makan Minas, Bypass Padang. Ternyata, ini menjadi momen pemilihan Ketua ITA Padang.

"Saya serahkan tongkat estafet kepada yang lebih muda agar organisasi bisa lebih maju lagi," sebut Fauzi, juragan Honda Radja Motor yang akan fokus kelola bisnisnya.

Fauzi memang masih tetap eksis di jalur trail adventure. "Masih tetap aktif di trail, motocross dan drag race. Cuma ke depan cukup jadi peserta saja, tanpa beban," alasan Fauzi.

Nah, dari hasil pertemuan, terpilihlah secara voting Alex Kurniawan sebagai Ketua ITA Padang Periode 2020-2023. Boleh jadi, ini menjadi kado ulang tahun buat pria kelahiran 25 Juli 1981 ini.

Alex berasal dari klub ASTA, singkatan Alang Sarok Trail Adventure. Penunggang Kawasaki KX85 ini diharapkan bisa membawa ITA Padang lebih aktif lagi dengan banyak kegiatan.

"Semoga ITA Padang bisa menjadi mitra Pemerintah Daerah, baik dalam penanggulangan bencana, maupun promosi pariwisata. Untuk itu, dukung juga setiap kegiatan kami," pesan dan harapan Alex Teratai Jaya, nama bekennya.

"Hobi dan kegiatan kami ini menjalin silaturahmi dengan sebanyak mungkin para pecinta trail seluruh Nusantara. Selain itu, agar bermanfaat juga bagi lingkungan dan masyarakat dalam setiap aksi sosial kami," pungkas Alex yang gemar memakai nomor #28 di motornya. (bangve)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag