3 Tahun Wuling Motors, Perkenalkan Teknologi Perintah Suara Bahasa Indonesia Pertama

Selasa, 14/07/2020 18:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT SGMW Motor Indonesia sebagai produsen otomotif yang memproduksi kendaraan Wuling di Indonesia, resmi 3 tahun di Indonesia.

Sejak pertama menginjakkan kakinya di Indonesia, Wuling Motors Indonesia langsung mendirikan fasilitas pabrik di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat.

Kemudian pada 11 Juli 2017, pabrik Wuling resmi beroperasi dan menjadikan tanggal tersebut sebagai peringatan hari jadinya di Indonesia.

Dalam kurun waktu 3 tahun, Wuling telah menghadirkan lini produk unggulan yang terdiri dari seri Confero, seri Cortez, Formo, serta Almaz yang menggunakan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) merupakan teknologi perintah suara bahasa Indonesia pertama.

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi perkembangan bisnis Wuling.

Maka dari itu, Wuling Motor sangat mengapresiasi semua dukungan yang telah diberikan oleh para konsumen serta mitra selama kurun waktu tiga tahun ini.

"Kami akan terus mewujudkan komitmen bagi negeri melalui ragam produk andalan serta layanan terbaik sesuai dengan tema ‘Bring the Best for Indonesia’ yang kami bawa dalam perayaan tahun ini,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Seri Confero, produk pertama Wuling yang berada di segmen MPV, diperkenalkan pada Agustus 2017 dan telah mendapatkan 3 penghargaan.

Kemudian, Wuling meluncurkan seri Cortez pada Februari 2018 yang kini telah dianugerahi lima penghargaan.

Selanjutnya, pada November 2018, Wuling menghadirkan Formo yang masuk di segmen Light Commercial Vehicle.

Tak hanya sampai di situ, Wuling memutuskan melangkah ke segmen SUV dengan menghadirkan Almaz, di mana platform SUV ini sudah populer di berbagai belahan dunia seperti Timur Tengah, India, hingga Amerika Selatan.

Kehadiran Wuling di pasar otomotif Indonesia telah mendapatkan respon positif dari masyarakat dan kini jumlah konsumen Wuling berjalan ke angka 50.000 di seluruh Nusantara serta terdapat ribuan loyalis yang tergabung dalam 3 komunitas.

Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan, Wuling juga memiliki captive finance company  yakni Wuling Finance yang mulai beroperasi 9 Mei 2019.

Wuling juga memiliki MyWuling+ yang memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling via aplikasi di smartphone, sehingga dapat senantiasa mendekatkan diri dengan para konsumennya.

“Kami akan terus berusaha memberikan kontribusi positif melalui produk dan layanan bagi para konsumen serta senantiasa menyajikan pengalaman ‘Drive For A Better Life’ dalam berkendara bersama Wuling. Oleh karena itu, dalam perayaan hari jadi Wuling ke-3 ini, kami menghadirkan beragam promo menarik yang dapat memudahkan para pelanggan untuk memiliki produk Wuling,” pungkas Nathan Sun. (hf)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024