Rayakan HUT RI Ke-75, IMI dan IOF Jakarta Upacara di Sirkuit Offroad Ancol

Rabu, 15/07/2020 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gak jadi bikin event offroad, termasuk menggelar seri kejuaraan dunia motocross MXGP karena pandemi Covid-19, sirkuit offroad Ancol Jakarta Utara tetap fungsional.

Yakni akan dipakai untuk acara Gathering Automotive Independence Day pada 16-17 Agustus mendatang.

Gagasan menggelar itu mencuat pada rapat antara IMI Provinsi DKI dan Pengda IOF DKI Jakarta di kantor sekretariat IMI DKI Jl Cipete Selatan, Jaksel, Selasa (14/7/2020) petang.

Rapat yang dihadiri pengurus IMI DKI dan IOF DKI tersebut menyepakati melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin, dengan kegiatan kumpul bareng, pelatihan rescue, bakti sosial, api unggun dan camping bersama pada 16 Agustus.

Rapat dihadiri Lucy, dr Hari (IOF DKI), Dodi Irawan (Sekum IMI DKI), Robert Batubara (Kabid Organisasi), Sigit Widiyanto (Kabid Olahraga) serta Firman (Ketua Tim Rescue).

"Puncak acara adalah melakukan upacara peringatan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus di sirkuit lahan reklamasi Ancol, yang mana udah beberapa kali dibuat kegiatan bersama," ujar Dodi Irawan, Sekum IMI DKI kepada mobilinanews.

Acara akan ramai diikuti dari komunitas 4x4, SUV, klub sedan serta komunitas sepeda motor, yang diperkirakan total ada sekitar 500 kendaraan di tepi pantai sambil menikmati teluk Jakarta.

Dalam rapat tersebut, terbentuk susunan panitia bersana acara Gathering Automotive Independence Day 2020 sebagai berikut :

Penasehat : Ketum IMI DKI, Ketua Pengda IOF DKI 
Ketua : Lucy
Wakil Ketua : Bimo Pradikto
Sekretaris : Dodi Irawan
Seksi Acara : Robert Batubara, Om Ugeng. (bs)

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern