Selain Balap, NFT Juga Punya Tim E-Sport

Jum'at, 17/07/2020 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain eksis di ajang balap nasional untuk cabang slalom dan rally, Nos Fajar Trans (NFT) juga aktif dan eksis dalam dunia balap E-Sport (balap virtual).

Tim yang dimiliki pembalap kakak beradik, Toto dan Batara Michdar ini sudah menorehkan prestasi yang gemilang di tingkat Asia Tenggara.

"Kegiatan selain balap, NFT juga memiliki tim E-Sport. Itu masih satu naungan dengan NFT Rally Team, karena saya dan Batara sebagai ownernya," buka Toto kepada mobilinanews.

"Alhamdulillah, tahun lalu NFT E-Sport sudah mewakili Indonesia ke China sama Thailand dalam kejuaraan PUBG (Player Unknown Battle Ground) se Asia Tenggara, dan masuk peringkat ke-10 dan 12," sambungnya.

Selain sudah menorehkan prestasi yang gemilang, tim ini juga memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, di usianya yang masih sangat belia, anggota yang bernaung di bawahnya terbilang sangat banyak.

"Sudah ada puluhan anggota yang gabung dari berbagai daerah di Indonesia. Ada dari Kalimantan, pulau Jawa juga ada," tambah Toto Michdar.

Di balik itu, lahirnya NFT E-Sport tim ini dikarenakan hobi Toto dan Batara Michdar terhadap game tersebut.

"Idenya sebenarnya gara-gara kita hobi dan seneng main PUBG, dan tujuannya adalah pengin menjadi nomor satu di Sulawesi Selatan, karena bawa nama NFT," tandas Toto. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh