Infinite: Live! Apresiasi Ekosistem Musik Indonesia di Dyandra New Adventure

Sabtu, 18/07/2020 00:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebelumnya, dalam rangkaian Dyandra New Adventure (DNA) yang akan dihelat di JI-Expo Kemayoran Jakarta pada 2-4 Oktober 2020 ada 4 event rangkaian event.

Namun Synchronize Festival yang merupakan 1 dari 4 event tersebut akhirnya tidak diadakan bersamaan dengan DNA.

Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kesesuaian konsep baru dan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Serta menyesuaikan antusiasme penjualan tiket online yang sudah terdata dengan baik.

“Dyandra Promosindo memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Synchronize Festival bersamaan dengan Dyandra New Adventure (DNA), mengingat Synchronize Festival masih perlu kajian lebih lanjut mengenai konsep baru dan Protokol Kesehatan," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara.

Namun, lanjut Kohen - sapaan terkenalnya - sebagai wujud komitmen Dyandra Promosindo untuk segmen musik dalam Dyandra New Adventure tetap diwujudkan dalam kemasan Infinite: Live!.

Infinite: Live! stage akan dilangsungkan di area outdoor berkapasitas 5.000 orang dengan pengaturan penonton tribun, sesuai protokol kesehatan.

Lebih dari sekedar festival musik yang berfokus pada perayaan dalam bentuk panggung hiburan, Infinite: Live! disisipi ambisi menjadi ruang terbuka tahunan bagi siapa saja yang berminat, ikut menyelami dan mengapresiasi sisik-melik serta pencapaian ekosistem musik Indonesia.

Wah, jadi nggak sabar mau ke IIMS Motobike Show 2020 2-4 Oktober nanti! (lila)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing