GMA Product Series Sediakan Aksesoris Honda ADV150

Senin, 20/07/2020 14:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengguna motor Honda ADV150 yang ingin melakukan modifikasi kecil-kecilan, GMA Product Series, penyedia komponen aftermarket untuk sepeda motor, menyediakan beberapa komponen yang bisa diaplikasikan untuk Honda ADV150.

Beberapa produk yang sudah bisa diaplikasikan untuk motor tersebut, antara lain adalah lampu belakang, setang, serta beberapa komponen plastik lainnya yang dikemas dengan nuansa karbon.

"Untuk motor Honda ADV150, kami memiliki beberapa produk yang bisa digunakan seperti lampu belakang, setang, cover radiator dan filter hawa karbon WTP (water printing)," ujar Joanito, Marketing Communication PT Maju Gemilang Persada kepada mobilinanews.

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk lampu belakang dibanderol Rp 850 ribu. Lampu belakang ini memiliki dua warna yang bisa dipilih penggunaannya, yakni merah dan biru.

"Lampu belakang ADV150 garansinya enam bulan. Garansinya bisa menghubungi instagram kita di @gmaproductseries atau melalui jaringan toko yang menjual GMA Product Series," tambah Joanito.

Sedangkan harga cover radiator, filter hawa dan setang Honda ADV150, dipatok senilai Rp 150 ribu, Rp 180 ribu dan Rp 200 ribuan.

Bahan yang digunakan, GMA Product Series menggunakan plastik ABS yang memiliki ketahanan sama seperti plastik yang digunakan oleh produsen kendaraan bermotor di Indonesia.

Untuk mendapatkan produk tersebut, pemilik Honda ADV150 yang ingin melakukan pembelian melalui jaringan toko offline atau bisa melalui beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan Shopee. (hf)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag