GMA Aksesoris Series, Sodorkan Aksesoris untuk All New Yamaha Nmax

Selasa, 21/07/2020 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai produsen komponen aftermarket kendaraan roda dua, GMA Aksesoris Series, menyodorkan paket aksesoris untuk motor All New Yamaha Nmax 2020.

Komponen yang disodorkan, berupa aksesoris pengganti komponen bawaan asli dari pabrikan. GMA Aksesoris Series, memiliki ragam komponen plastik carbon, yang bisa langsung digunakan oleh pemilik motor yang belum lama diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Bahannya sama dengan plastik pabrikan, menggunakan plastik ABS. Untuk lapisan carbonnya, menggunakan water painting (WTP)," ujar Joanito, Marketing Communication GMA Aksesoris Series, ketika ditemui di kantornya, di Jakarta Barat.

Adapun komponen yang dijual antara lain adalah, pelindung knalpot, tutup radiator, tutup bodi depan bagian bawah, tutup bodi tengah dashboard, tutup bahian depan, tutup bodi samping, tutup cvt, tutup sein, tutup bensin, tutup stanh, tutup filtet hawa, tutup behel dan tutup lampu belakang.

Mengenai harga yang ditawarkan, garnish new Nmax ini dibanderol mulai dari Rp 80 ribu sampai yang paling mahal Rp 360 ribu.

"Kita jualnya satuan, per part. Tapi kalau konsumen mau yang paket keseluruhan, kita juga sediakan, dengan harga paketnya Rp 2,6 jutaan," tandas Joanito.

Untuk konsumen yang ingin tampil beda dengan All New Yamaha Nmax, mereka bisa melakukan pemesanan melalui instagram @GMAaksesorisseries atau melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla