"Deal Cermat" Menawarkan Program Menarik di "Toyota Virtual Expo" Yang Dimulai Hari Ini

Jum'at, 24/07/2020 08:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sedikit menengok ke belakang, sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, tahun lalu Toyota melakukan mobility transformation untuk merespon perubahan tren digitalisasi dengan memperkenalkan chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) dan integrated mobile apps mTOYOTA.

Toyota selalu berupaya menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan tren yang berkembang. Tak hanya melalui kedua layanan tadi (TARRA & mTOYOTA), pada tahun ini juga hadir mobility solution lainnya yaitu Deal Cermat dan KINTO.

KINTO adalah merupakan cara terbaru bermobilisasi bagi pengguna mobil di Indonesia dengan solusi berlangganan mobil Toyota secara mudah dan tidak repot (hassle free) yang dioperasikan oleh Toyota Astra Finance (TAF).

Untuk mendukung mobilitas pelanggan yang ingin memiliki mobil, Toyota mempunyai pilihan yang lengkap, baik secara tunai (cash) maupun melalui leasing yang menyediakan berbagai paket, termasuk juga program Spekta dan Deal Cermat.

Program Deal Cermat juga menghadirkan layanan yang tanpa ribet karena pelanggan tidak perlu memikirkan servis dan asuransi komprehensif, ditambah juga cicilan bulanan yang lebih rendah sampai dengan 30% dibandingkan paket regular.

Deal Cermat adalah program penjualan terbaru dari Toyota Value Chain (TVC) yaitu Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). 

Program Deal Cermat tersedia di seluruh dealer resmi Toyota di area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), serta dealer Kalla Toyota & Deltamas Medan.

Deal Cermat menawarkan 3 manfaat utama yaitu cicilan yang lebih terjangkau, paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan.

Deal Cermat juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan tukar tambah (trade-in) setiap 2 – 4 tahun sekali.

Benefit Deal Cermat:

-         Hemat à cicilan lebih ringan sampai dengan 30% lebih rendah dari cicilan biasa

-         Mudah à kemudahan dalam tukar tambah (trade-in) dengan adanya jaminan harga jual kembali di depan

-         Tenang à paket cicilan Deal Cermat sudah termasuk dengan paket servis dan asuransi secara komprehensif.

-         Selain itu, pelanggan juga mendapatkan 3 pilihan yang memberikan fleksibilitas ketika tenur cicilan akan selesai yaitu:

o   Pelanggan bisa melakukan tukar tambah (trade-in) dengan memanfaatkan nilai JHJ (Jaminan Harga Jual) sebagai tambahan uang muka (DP) untuk mobil Toyota yang baru, atau

o   Membayarkan sisa cicilan, atau

o   Memperpanjang tenur cicilan hingga 2—3 tahun (maksimal total tenur adalah 6 tahun)

Pada Toyota Virtual Expo, Deal Cermat hadir dengan program menarik berupa tawaran menarik khusus Rush dengan benefit sebagai berikut:

  1. Customer cukup membayar mulai dari Rp4 juta per bulan sudah bisa mendapatkan Toyota Rush (paket biasa: Rp6,3 juta untuk tenor cicilan 3 tahun)
  2. Selisih cicilan bulanan sebesar Rp2,2 juta atau customer bisa hemat Rp25 juta per tahun
  3. Total bayar customer untuk tenor 4 tahun di Deal Cermat lebih murah dibandingkan tenor 5 tahun pada paket reguler (customer tidak perlu lagi mencicil mobil dengan periode yang lebih panjang). (lila)

 

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak