Berburu Aksesoris Pelek Kaleng Jip Willys

Minggu, 27/09/2015 07:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Anda penyuka kendaraan retro tentunya tidak mudah menemukan aksesoris yang diinginkan. Khususnya bagi yang sedang merawat jip tempur Willys dan mencari pelek kaleng orisinil ada nih satu tempat rujukan yang bisa disambangi.

Iann Gudang Retro adalah salah satu sumber yang bisa dites. Dalam akun fb Iann Gudang Retro, terlihat beberapa koleksi pelek yang dijanjikan Iann masih dalam keadaan mulus tanpa bekas las. Diungkapnya PR (pekerjaan rumah) hanya sebatas mencat ulang pelek sesuai keinginan.

Tertarik? Bisa hubungi Iann di 08995500966 atau kunjungi akun fb nya langsung. Banyak aksesoris retro lainnya loh bro, happy hunting!

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta