DFSK Glory i-Auto Sasar Segmen Mid-Large SUV

Sabtu, 25/07/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran DFSK Glory i-Auto akan semakin meramaikan pilihan kendaraan SUV, khususnya di segmen Mid-Large SUV, yang sudah cukup banyak di Indonesia. 

Meski demikian, DFSK percaya diri untuk memasuki segmen ini karena mengusung sejumlah keunggulan.

Yakni keunggulan pada fitur, performa, desain, sampai dengan harga yang terjangkau untuk bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Selain itu, perkembangan segmen SUV di Indonesia sangat baik karena secara keseluruhan kini menjadi kendaraan nomor tiga terpopuler (berdasarkan data retail Gaikindo 2019). 

Di sisi lain, segmen Mid-Large SUV ini juga cukup baik pasarnya dengan share market sekitar 13 persen, dan menjadi salah satu yang terbesar, dari total segmen SUV di Tanah Air. 

Di segmen ini rata-rata diisi oleh konsumen di kelas menengah ke atas yang berprofesi sebagai eksekutif muda dengan rentan usia yang relatif masih muda di atas 30 tahun. 

DFSK yakin Glory i-Auto akan menjadi pilihan bagi konsumen yang berjiwa aktif, tanggap akan teknologi, serta ingin tampil berbeda karena semua yang mereka butuhkan ada di Intelligent SUV satu ini. (bs)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar