Para Youtuber Terkaget-Kaget Mobil Low MPV Xpander Andal Dipakai Rally

Minggu, 26/07/2020 19:15 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Di sela-sela uji coba XRT (Xpander Rally Team) selain mengajak beberapa pereli untuk duduk di sebelah Rifat Sungkar saat melakukan testing.

Rifat Sungkar juga mengajak beberapa youtuber seperti Om Mobi, Zico Garasi Drift, Bubur Ayam Racer, Akbar Rais dan Gading Marten untuk merasakan langsung keandalan XPANDER AP4.

Sebagian besar mengaku tidak menyangka bahwa Mitsubishi XPANDER yang berkategori LMPV dapat menjadi mobil reli yang andal.

"Uji coba kali ini cukup menarik. Kami mendapat banyak data yang berharga, mulai dari set up suspensi, ban sampai konsumsi air untuk turbo," ujar Rifat Sungkar yang menjadi driver saat uji coba.

Menurut Rifat Sungkar, semua data tersebut akan dianalisis bersama tim Ralliart yang ada di Selandia Baru.

"Kami terus melakukan komunikasi dengan Ralliart Selandia Baru. Informasi dan data yang kami peroleh akan kami kirim ke mereka untuk dievaluasi bersama," tambah Rifat. 

"Yang pasti, uji coba ini banyak memberikan data yang sangat berharga dalam usaha meningkatkan performa Mitsubishi  XPANDER AP4," tutur Rifat.

Pada kesempatan yang sama, Rifat menyatakan rasa senang atas dukungan pengembang Meikarta atas kegiatan latihan bersama ini.

“Saya senang sekali bisa berada di Meikarta, perumahan yang baru berkembang yang memiliki taman yang bagus dan memberi dukungannya untuk kegiatan-kegiatan olahraga otomotif Indonesia khususnya untuk daerah Jabodetabek," puji Rifat Sungkar. (wan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag