Pameran Mobil Virtual Jadi Solusi Penjualan Saat New Normal

Senin, 27/07/2020 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para produsen mobil tentu harus ‘memutar otak’ agar penjualan tetap stabil di masa menuju New Normal ini. Apalagi, sebisa mungkin menghindari kontak fisik dalam berjualan.

Seperti halnya Toyota, Honda dan Mercedes-Benz yang berinovasi melakukan penjualan melalui pameran virtual!

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo, di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja," ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Selain itu, lanjut Henry Tanoto, harus tetap menerapkan physical distancing, dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman.

Toyota Virtual Expo telah dilangsungkan selama 3 hari, 24 - 26 Juli 2020, dan berlaku hanya di area Jabodetabek. 

Nggak mau kalah, PT Honda Prospect Motor (HPM) prosusen mobil Honda juga ikut serta dalam DRIVE Virtual Expo yang diinisiasi Mobil123.com.

Kemudian mengadakan Mercedes-Benz Virtual Expo digelar 24-26 Juli 2020.

Uniknya, pameran yang diadakan dari 25 Juli hingga 2 Agustus 2020 ini dibuat secara faktual layaknya pameran fisik pada umumnya.

Saat membuka website pameran, disuguhkan dengan desain yang menyerupai gedung pameran. Lalu terdapat pula booth dan display mobil dari APM yang berpartisipasi.

Selain itu, terpampang pula informasi setiap produknya, penawaran, serta berbagai layanan pembelian secara online yang bisa diakses oleh pengunjung.

Ohiya, bisa melakukan pemesanan untuk test drive juga, loh! Menarik bukan? (lila)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas