Ratusan Penggemar Ramaikan mobilinanews & NGK Nobar MotoGP 2015 Aragon Spanyol

Minggu, 27/09/2015 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketatnya balapan MotoGP 2015 akan kembali terjadi hari ini, Minggu (27/9) di Sirkuit Aragon, Spanyol. Marc Marques (Honda), rider tuan rumah dipastikan akan bersaing ketat dengan sesama rider tuan rumah lainnya, Jorge Lorenzo dari tim Yamaha dari grid depan.

Nah, keseruan ini akan tersaji lengkap dalam acara nonton bareng (nobar) MotoGP 2015 Aragon Spanyol di Joglo Beer, Jl Madrasah, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, yang terselenggara atas kerjasama mobilinanews.com dengan NGK, busi andalan dan paling laris di Indonesia.

Sebanyak 250 pecinta MotoGP yang diundang dari berbagai komunitas akan hadir meramaikan acara nobar. Semakin meriah dengan penampilan sexy dancer, games dengan hadiah-hadiah menarik, doorprize dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Nobar MotoGP 2015 Aragon Spanyol akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, dan race MotoGP sendiri dimulai pada pukul 19.00 WIB. 

Bagi penggemar Valentino Rossi yang hadir di acara nobar nanti juga dipastikan akan menahan nafas melihat aksi jagoannya yang akan melakukan start dari posisi ke-6. Bagaimana hasil balapan hari ini, yuk sama-sama kita saksikan di Joglo Beer.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi