Games Seru Dan Sexy Dancer Warnai Nobar MotoGP Aragon Spanyol

Minggu, 27/09/2015 18:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran seru nonton bareng MotoGP yang digadang atas kerja sama mobilinannews, Joglo Beer dan sponsor utama NGK busi semakin seru dengan adanya games seru dan sexy dancer tentunya.

Acara yang disponsori oleh busi NGK ini dimulai dengan games pembukaan berupa lomba teriak “NGK” yang terlama. Seperti biasa pemenang ditentukan oleh jumlah penonton yang tepuk tangan. Games kedua adalah bongkar isi dompet penonton dan yang ketiga adalah games nama dengan unsur huruf NGK.

“Seru nonton barengnya sekalian jalin silahturahmi dengan komunitas lain,” terang anggota Trajet Family Club yang kebetulan sebagai salah satu pemenang games.

Sexy dancer dari  LDC dancer juga ikut mewarnai serunya nonton bareng yang dihadiri ratusan orang yang terdiri dari puluhan komunitas baik itu motor atau mobil. Pada nobar kali ini LDC Dancer akan tampil tiga kali selama acara.

TERKINI
Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior